-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KRYD Polsek Cikancung Polresta Bandung Imbau Warga Disiplin Prokes

60menit.com
Minggu, 20 Juni 2021

60menit.com PATROLI KRYD RAWAN MALAM MINGGU SEKALIGUS BERIKAN HIMBAUAN PROKES 5M.

60MENIT.com, Cikancung | Guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikancung, unit Binmas bersama Unit Sabhara patroli Dialogis. 


Sekaligus berikan imbauan Penerapan Protokol Kesehatan 5M serta memberikan kepada Warga Masyarakat serta Para Pedagang yang berada diJalur Jl. Raya Cicalengka-Majalaya Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu Malam (19/06/2021)


Kegiatan Patroli ini merupakan salah salah satu kegiatan kepolisian sehingga diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana, dengan dilakukannya kegiatan tersebut bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. 


Dalam pelaksanaan patroli antisipasi malam minggu kali ini menyambangi Para pedagang dan warga masyarakat yang berada diJl. Raya Cicalengka-Majalaya Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan Penerapan Protokol Kesehatan bagi Pedagang untuk tetap Patuhi Prokes 5M diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu serta menggunakan Sarung tangan untuk melayani Pembeli agar makanan yang di jual tidak terkontaminasi serta terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19. 


Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.Ikom ,MM Mengatakan “Patroli Malam”, maksud dan tujuannya patroli tersebut untuk meberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun yang sedang menjaga fasilitas Obyek Vital yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung." Pungkasnya

(hmz)