-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring Vaksinasi Covid-19, Binmas Pasirjambu Polresta Bandung di Desa Sugihmukti

60menit.com
Senin, 14 Juni 2021
Loading...

60menit.com Binmas Desa Sugih Mukti Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Warga Lansia dan Pra Lansia.

60MENIT.com, Pasirjambu | Guna memastikan program vaksinasi covid-19 bagi usia produktif dan lansia di wilayah Kecamatan Pasir Jambu Daratan berjalan dengan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Sugih Mukti Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu IFAN  terus melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19.


Kali ini Binmas Desa Sugih Mukti Aiptu IFAN  memantau kegiatan vaksinasi di GOR Serba Guna Desa Sugih Mukti Kec. Pasirjambu Kabupaten Bandung. Senin (13/06/2021)


"Sebanyak 142 warga menjadi target sasaran pada kegiatan vaksinasi oleh petugas kesehatan Tim Puskesmas Sugih Muki". Kata Aiptu Ifan


Peserta Yang mengikuti Vaksinasi tersebut terdiri dari para lansia dan Pra Lansia yang berjumlah 200 orang. Warga lansia mengikuti vaksinasi tahap ke-I. 


Kapolsek Akp. Asep Dedi berharap kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bandung khususnya Desa Sugih Mukti Kecamatan Pasir Jambu dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan oleh warga, selain itu Bhabinkamtibmas juga tetap mengingatkan kepada Petugas Kesehatan agar tetap menjaga imun tubuh selama memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat dan Menerapkan Prokes 5M seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan  mengurangi Mobilitas.


"Kepada para Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Sugih Mukti meminta proaktif dalam mendata masyarakat di wilayah masing-masing utamanya yang belum mendapatkan vaksinasi. Sehingga program Pemerintah terkait pemberian vaksin secara gratis kepada Masyarakat di seluruh wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia berlangsung sukses, aman dan tidak ada hambatan suatu apapun." Pinta Aiptu Ifan.

(hmz)