-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Sesuai Prokes, Binmas Cileunyi Polresta Bandung Pantau Penyaluran BPNT

60menit.com
Sabtu, 12 Juni 2021
Loading...

60menit.com Pastikan Penyaluran BPNT Lancar dan sesuai Prokes, Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat pantau dan Dampingi warga binaannya.

60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran unit Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Robi Mahrom pagi ini mendampingi penyaluran sembako program pemerintah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bertempat di Warung Dewi Kp. Cikalamiring Rw. 03 Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Sabtu (12/06/2021)


Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan jumlah penerima BSP sejumlah 255 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdampak adanya Pandemi covid 19.


Adapun bantuan pangan / komoditas sembako yang di salurkan oleh kementrian Sosial ini yaitu antara lain berupa Beras 10 kg, Telur 1 Kg, Buah Apel 1 Kg, Tempe 1 Potong dan Ikan Tongkol 1 Kg.


”Harapannya bantuan pangan non tunai yang digulirkan dari pemerintah ini dapat mencukupi kebutuhan masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Ciporeat selama era pandemi Covid-19,”Ujar Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Aiptu Robi Mahrom


Dalam situasi pandemi saat ini, Aiptu Robi Mahrom terus dan mengingatkan kepada warganya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat menunggu antrian pada saat penyaluran BPNT guna untuk meminimalisir potensi penularan Covid-19


"Kami himbau kepada warga khususnya yang mendapat bantuan agar tetap menjalankan Prokes seperti memakai masker dan menjaga jarak saat menunggu antrian karena pandemi Covid-19 belum berakhir." Ucap Aiptu Robi Mahrom


Dikonfirmasi di lain tempat Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH menyampaikan Bhabinkamtibmas harus ada saat di desanya mengadakan kegiatan kemasyarakat seperti penyaluran bantuan pangan non tunai bagi warga terdampak Covid 19 selain mendampingi dan mengawasi juga memastikan bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima yang bersangkutan jangan sampai ada laporan penyalahgunaan maupun penyimpangan bantuan,” Ungkapnya.

(hmz)