-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Anggota Patroli Polsek Ibun Polresta Bandung Sampaikan Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 13 Juni 2021

60menit.com Patroli Malam di SPBU, Anggota Patroli Polsek Ibun Sampaikan Imbauan Kamtibmas.

60MENIT.com, Ibun | Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga menjaga situasi wilayah tetap kondusif adalah dengan patroli. 


Polsek Ibun Polresta Bandung rutin melaksanakan patroli, seperti pada hari Minggu (13/6/2021) pukul 00.35 Wib, Personil Polsek Ibun Aipda Dadang Hernawan bersama Aipda Sutiyana melaksanakan patroli di SPBU Cibeet Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. 


Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa Personil Polsek Ibun Polresta Bandung Aida Dadang Hermawan, menyampaikan pesan juga imbauan kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan pelayanan, awasi situasi sekitar, kalau ada sesuatu yang diangap bisa menggaggu kamtibmas agar segera hubungi Polsek Ibun, biar di tindak lanjuti.


Ditempat terpisah Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Carsono, S.H., mengatakan, “Kegiatan patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya di SPBU dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Ibun”.


“Dengan dilaksanakan patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat dari segala bentuk ancaman kejahatan.” Pungkas Kapolsek Ibun Iptu Carsono, S.H.

(hmz)