-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Imbau Kerumunan Warga

60menit.com
Sabtu, 05 Juni 2021

60menit.com PERSONIL POLSEK CICALENGKA HIMBAU PORKES TERHADAP WARGA YANG SEDANG BERKERUMUN.


60MENIT.com, Cicalengka | Dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cicalengka Kab.Bandung, Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan patroli dengan mendatangi dan menghimbau warga yang sedang berkerumun/ nongkrong di depan Indomart Jl.Raya Cicalengka -Majalaya Desa Cikuya Kec.Cicalengka Kab. Bandung, Sabtu (5/06/2021).


Kegiatan yang dipimpin oleh Ps.Panit 2 Sabhara Polsek Cicalengka Aipda Zacky Davis bersama dua anggota tersebut, mendatangi tempat-tempat  yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul, seperti Rest Area, Minimarket, Kios/Toko, lokasi ATM, SPBU, dan Perumahan.


Dalam kegiatan tersebut, tim patroli menghimbau warga untuk pentingnya untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 salah satunya yakni menjauhi kerumunan ataupun berkumpul.


Selain itu, Aipda Zacky Davis bersama rekan nya juga menghimbau warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, SH, menerangkan bahwa pelaksanaan patroli malam hari sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta dalam rangka memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Cicalengka, diman polri tidak henti-hentinya melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan covid-19.

(hmz)