-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Katapang Polresta Bandung Berikan Imbauan Kepada Pemuda

60menit.com
Senin, 14 Juni 2021

60menit.com Patroli Malam Polsek Katapang Polresta Bandung Berikan Imbauan Kepada Pemuda.

60MENIT.com, Katapang | Antisipasi gangguan Kamtibmas dan juga cegah terjadinya kerumunan khususnya saat malam hari, Personil Sabhara Bripka tommy serta Bripka Rian rutin melaksanakan patroli sambang ke pemukiman pendudukan sambil berikan himbauan kepada para pemuda yang masih nongkrong di malam hari untuk membubarkan diri guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 juga untuk menjaga kamtibmas saat malam hari 


Personil sabhara polsek katapang melaksanakan sambang dialogis dengan para Pemuda Di Kp.Juntigirang Desa Banyusari , minggu malam (13/6/2021).


Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak mengkonsumsi miras dan narkoba , juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M pencegahan penularan virus corona.


Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.


“apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” pesannya.

(hmz)