-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Kertasari Polresta Bandung Pantau Titik Rawan

60menit.com
Senin, 14 Juni 2021

60menit.com Patroli Malam Polsek Kertasari Pantau Pasar Cibeureum, Perbankan dan pemukiman Penduduk.

60MENIT.com, Kertasari | Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Patroli malam antisipasi kriminalitas, Bripka Irawan pimpin patroli kali ini dengan sasaran pertokoan di wilayah Kertasari, Minggu (13/06/2021).


Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kertasari baik Malam hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Kertasari. Hal ini guna untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari di tempat-tempat rawan tindak kejahatan salah satu area pertokoan yang berada di ruko pasar Cibeureum Kecamatan Kertasari.


“Malam hari memang rawan akan kejahatan, untuk itu kami datang melakukan patrol guna cegah hal itu“ ujar Bripka Irawan petugas patroli Polsek Kertasari.


Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K., melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni menjelaskan Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar pertokoan anggota patroli juga mengecek pintu toko memastikan betul betul sudah terkunci serta memberi himbauan juga pesan kamtibmas kepada karyawan pertokoan yang sedang tutup toko, agar berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan adanya patroli dari anggota polsek Kertasari ini dengan harapan situasi di wilayah hukum Polsek Kertasari aman dan terkendali.


(hmz)