-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Prima Polsek Majalaya Polresta Bandung Kepada Pengendara

60menit.com
Rabu, 09 Juni 2021

60menit.com Pelayanan Prima Polsek Majalaya Kepada Para Pengendara.


60MENIT.com, Majalaya | Setiap Pagi Hari Saat warga memulai aktivitasnya Polsek Majalaya Polresta Bandung menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi rawan macet. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan. Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. 


“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Majalaya dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan," katanya. (9/6).


Ia menambahkan, diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.


"Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman," ujarnya.


(hmz)