-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Petugas Piket Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Imbau Prokes Bagi Warga Pemohon SKCK

60menit.com
Rabu, 09 Juni 2021

60menit.com Cegah penyebaran Covid 19 di area perkantoran Petugas Piket Jaga Himbau Protokol kesehatan bagi warga pemohon SKCK.


60MENIT.com, Bojongsoang | Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, - Petugas piket jaga Bripka Iman Haris lakukan himbauan 3M bagi pemohon SKCK yang datang ke kantor polsek Bojongsoang agar menerapkan prokes menjaga jarak, Mencuci tangan serta memakai masker guna mencegah penularan virus Covid 19 di sekitar Mako Polsek Bojongsoang, Rabu (9/06/2021).


"Pentingnya protokol kesehatan yang dijalankan antisipasi penyebaran covid 19 tidak hanya dilakukan di wilayah eksternal namun dalam lingkungan internal pun wajib dilakukan demi menjaga kesehatan personil polsek Bojongsoang terhindar dari paparan penyebaran virus Covid 19 yang berasal dari luar kantor".


Berbagai aktifitas dan kepentingan masyarakat senantiasa selalu menjadi yang utama bagi pelayanan Polsek Bojongsoang untuk memenuhui kebutuhan masyarakat salah satu nya surat yang dibutuhkan bagi masyarakat.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K., M.M melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto saat dikonfirmasi mengatakan “Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Bojongsoang, mari ikut serta membantu pihak kepolisian dan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta selalu menjaga jarak satu sama lain pada saat melakukan aktivitas diluar rumah” tuturnya.


(hmz)