-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polda Kepri ; Pelaksanaan Baksos Operasi Bibir Sumbing Dalam Rangka HUT Bhayangkara & HUT Dokkes Polri Ke-75 Masuk Hari Ke-3

60menit.com
Rabu, 16 Juni 2021
Loading...

Polda Kepri ; Pelaksanaan Baksos Operasi Bibir Sumbing Dalam Rangka HUT Bhayangkara & HUT Dokkes Polri Ke-75 Masuk Hari Ke-3


60menit.com


60MENIT.COM, Batam - Rumah Sakit Bhayangkara Batam Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka HUT Bhayangkara & HUT Dokkes Polri Ke-75. Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol Dr. Muhammad Haris, Karumkit Bhayangkara Batam Pembina Dr.Rr.Novita Wahyu H,M.M, Staf RS. Bhayangkara Batam dan Polwan Polda Kepri. Rabu (16/6/2021). 


" Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka HUT Bhayangkara & HUT Dokkes Polri Ke-75 ini berlangsung selama 3 hari. Dimulai dari tanggal 14 Juni, sampai dengan 16 Juni 2021", hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.


" screening pasien dilaksanakan pada hari Senin, 14 Juni 2021. Dimana dari 21 pasien yang terdaftar, hanya 13 pasien yang memenuhi syarat untuk dilakukan operasi dan 8 orang lainnya gagal, dengan alasan Rapid Antigen Positip, dan juga pasien sedang demam dan batuk. Dihari pertama tanggal 14 Juni, sebanyak 3 orang yang sudah dilaksanakan Operasi, dihari kedua tanggal 15 juni sebanyak 7 orang, dan dihari ketiga tanggal 16 Juni sebanyak 3 orang." Jelas Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Batam dr. Rr. Novita Wahyu Handayani.


" bakti Sosial ini bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pelayanan Polri kepada masyarakat terkhusus dibidang kesehatan. Dihari terakhir ini semoga masyarakat dapat terbantu atas bakti sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit ini. Dan semoga kegiatan ini dapat terus ada kedepannya", tutup Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Batam dr. Rr. Novita Wahyu Handayani (T.Pro/Asep.D/Humas Polda Kepri)