-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Soreang Polresta Bandung Ajak Warga Untuk Terus Patuhi Protokol Kesehatan

60menit.com
Sabtu, 05 Juni 2021
Loading...

60menit.com Polisi Ajak Warga Untuk Terus Patuh Terhadap Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Soreang | Guna untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin menggelar dan melaksanakan giat patroli sambang wilayah dan juga tatap muka bersama dengan warga untuk mengali berbagai informasi serta berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.


Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Iman Solihin bertempat di wilayah desa Sukanagara Kecamatan Soreang. Sabtu (05/06).


Dalam kesempatan tatap muka tersebut dua anggota bhabinkamtibmas tampak dengan jelas berdialog dengan warga serta tidak lupa memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengajak warga untuk lebih berhati-hati serta waspada terhadap situasi yang ada disekitarnya guna atisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta mengajak warga untuk melakukan melaksanakan protokol kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah Covid-19.


Sementara itu Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli dan dialogis tersebut dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam hari oleh seluruh anggota Polsek Soreang.


“Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada warga sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman.


(hmz)