-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cangkuang Polresta Bandung Kawal Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Puskesmas Nagrak

60menit.com
Sabtu, 05 Juni 2021
Loading...

60menit.com Polsek Cangkuang Kawal Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Puskesmas Nagrak.

60MENIT.com, Cangkuang | Sesuai dengan Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., terkait pengawalan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Sabtu (5/06/2021).


Personil Polsek Cangkuang Bripka Dian bersama Bhabinkamtibmas Desa Pananjung melaksanakan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Nagrak yang dilaksanakan di Kantor Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama sebanyak 59 orang dan Vaksinasi Tahap Kedua 1 Orang, terhadap Lansia dan Pendamping Lansia.


dr. Deni Indarto Supriadi Kepala Puskesmas yang juga Penanggungjawab kegiatan Gebyar Vasinasi Covid-19 tersebut menjelaskan sesuai dengan Program Pemerintah, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tidak hanya dilaksanakan di Puskesmas Nagrak saja , kami akan jadwal ditiap Desa dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi ini. Jelasnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., menyampaikan melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, bahwa seluruh Kapolsek agar terus berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas serta memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas nya agar  terus mensosialisasikan Vaksinasi ini kepada warga masyarakat, agar Program Pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19 ini dapat tercapai. Tegasnya.

(hmz)