-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cangkuang Polresta Bandung Peduli, Sumbangkan APD Buat Tenaga Medis

60menit.com
Rabu, 16 Juni 2021

60menit.com PEDULI DAN DUKUNG TENAGA MEDIS, POLSEK CIKANCUNG BERIKAN BANTUAN APD UNTUK PUSKESMAS.


60MENIT.com, Cikancung | Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan bantuan APD (alat pelindung diri) kepada tenaga medis Puskesmas Cikancung yang bertempat diJl. Ciawitali - Ciluluk Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu ( 16/06/21 )


Penyerahan Bantuan APD tersebut dilakukan oleh Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom ,MM yang diberikan secara langsung kepada Pihak Puskesmas Cikancung dan diterima Oleh dr. Mia Puspitasari 


“Ini merupakan kepedulian Polsek Cikancung terhadap tenaga medis yang merupakan ujung tombak dalam penanganan Covid-19,” tutur Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM


Selain itu, lanjutnya, pihaknya akan selalu siap siaga dalam membantu para tenaga medis dalam penanganan Covid-19.


“Ini merupakan wujud partisipasi Polri dalam memberikan perlindungan kepada tenaga medis agar aman dan tidak ada keraguan dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.


Penerima APD dari Puskesmas Cikancung mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Cikancung yang telah memberikan donasi untuk keperluan penanganan covid-19.


“Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kami dalam rangka membantu khususnya memberikan rasa aman yang berupa APD untuk dokter maupun perawat-perawat yang melaksanakan penanganan pasien covid 19,” ungkapnya.

(hmz)