-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cikancung Polresta Bandung Patroli KRYD Imabaun Prokes di Pabrik

60menit.com
Kamis, 17 Juni 2021

60menit.com PATROLI KRYD RAWAN MALAM SEKALIGUS BERIKAN IMBAUAN PROKES 5M KEPADA SECURITY PT. SAMSAN DESA CILULUK.

60MENIT.com, Cikancung | Guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikancung, unit Binmas bersama Unit Sabhara patroli Dialogis Sekaligus berikan himbauan Penerapan Protokol Kesehatan 5M kepada Anggota Security yang sedang melaksanakan jaga malam diPT. Samsan Jl. Raya Ciluluk-Cijapati Desa Ciluluk, Rabu Malam (16/06/2021)


Kegiatan Patroli ini merupakan salah salah satu kegiatan kepolisian sehingga diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana, dengan dilakukannya kegiatan tersebut bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. 


Dalam pelaksanaan patroli ini  menyambangi anggota Security PT. Samsan diJl. Raya Ciluluk-Cijapati Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang sedang berjaga malam sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan Penerapan Protokol Kesehatan bagi Karyawan Sebelum masuk tempat kerja diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu serta sebagai petugas security untuk selalu waspada, terhadap hal-hal yang sekiranya mencurigakan karena Petugas security merupakan Satuan Pengamnaan terbatas sebagai pembantu kepolisian.


Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom ,MM Mengatakan “Patroli Malam”, maksud dan tujuannya patroli tersebut untuk meberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun yang sedang menjaga fasilitas Obyek Vital salah satunya Perusahaan. Pungkasnya.

(hmz)