-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimaung Polresta Bandung Aman, Personil Fungsi Rutin Patroli Malam

60menit.com
Jumat, 11 Juni 2021

60menit.com Dalam Rangka Menciptakan Malam Hari Wilkum Cimaung Aman, Personil Laksanakan Patroli setiap malam hari secara rutin.

60MENIT.com, Cimaung | Kapolsek Cimaung Iptu H.E. Suswara, memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan giat KRYD dalam rangka Antisipasi Aksi Kejahatan C3 Dengan Patroli Rawan malam sampai dini hari Di Wilkum Polsek Cimaung. Di pimpin piket Bawas Giat tersebut dilakukan hari Jum'at 11/06/2021, sekira pukul 10.00 Wib S/d Dini hari


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK. MM., menegaskan, "Saya memerintahkan kesetiap jajaran khususnya jajaran unit Sabhara Polresta Bandung dan unit Sabhara Polsek Jajaran untuk menyambangi beberapa tempat yang dianggap rawan kamtibmas baik objek vital maupun pemukiman warga di sejumlah titik di wilayah hukum Polresta Bandung, meliputi , mesin ATM, Minimarket, Bank dan SPBU serta Tempat Rawan lainnya," katanya.


Dengan tujuan memberikan rasa aman terhadap masyarakat pada saat malam hari itu tujuan kami, kegiatan seperti itu akan terus di laksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan. 


"Upaya lain dalam pelaksanaan tersebut yaitu mendatangi warga yang sedang melaksanakan Siskamling / ronda malam dan menyampai pesan Kamtibmas " agar dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian apabila menemukan hal lain yang dianggap mencurigakan, jangan mudah terpropokasi oleh isu atau berita bohong," ujar Kapolsek.


(hmz)