-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimenyan Polresta Bandung Monitoring Giat Trial Opening Hutan Menyala Tahun Juanda

60menit.com
Rabu, 09 Juni 2021

60menit.com Monitoring Giat "Trial Opening Hutan Menyala Tahun Juanda" RT 02 RW 07 Desa Ciburial Kec. Cimenyan Kab. Bandung.

60MENIT.com, Cimenyan | Aipda Sudiyanto Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan himbauan PROKES 5M kepada masyarakat pengunjung "Trial Opening Hutan Menyala TAHURA Juanda". Rabu (9/06/2021) dini hari. 


Berdasarkan informasi yang diterima, pelaksanaan monitoring giat tersebut berlangsung pukul 18.00 - 21.00 WIB di Kp. Pakar Barat RT 02 RW 07 Desa Ciburial Kec. Cimenyan.


Adapun himbauan yang diberikan diantaranya : antisipasi tindak pidana curas, curat dan curanmor, himbauan protokoler kesehatan covid-19 minimal 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangan mobilitas), sosialisasi perpanjangan PPKM (penerapan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro).


Tidak hanya Bhabinkamtibmas Desa Ciburial yang hadir dalam pelaksanaan monitoring giat tersebut, Babinsa Desa Ciburial (Sertu Tasban Doloan) juga ikut hadir dalam kegiatan ini. Dan tidak lupa juga dengan pengunjung wisata TAHURA Hutan Menyala untuk warga masyarakat setempat yang ikut serta dalam kegiatan.


(hmz)