-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pacet Polresta Bandung Patroli Malam Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 06 Juni 2021

60menit.com Guna Menjaga Kamtibmas Personil Polsek Pacet Laksanakan Patroli Malam Serta Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Pacet | Guna Menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pacet Anggota Piket  melaksanakan patroli kebeberapa objek vital perkantoran Bank dan pemukiman , Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rutinitas patroli wilayah jelang malam hari juga menjadi upaya Polsek Pacet untuk tetap memelihara kondusifitas wilayah, Minggu (6/06/2021).


Sejalan dengan harapan pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K,.M.M melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda yang senantiasa memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap optimis dan konsisten dalam menjaga kondusifitas di tengah pandemi Covid 19 namun yang terpenting adalah tetap memperhatikan kesehatan pribadi dalam menunjang aktifitas kedinasan.


Kegiatan patroli serta himbauan terkait protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di beberapa titik Objek Vital dan pemukiman warga.


Anggota patroli pun memberikan penekanan secara tegas namun tetap humanis agar semua warga yang masih beraktifitas di luar rumah memperhatikan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan harapan warga kec Pacet kab Bandung terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid – 19.

(hmz)