-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Giat Operasi Yustisi

60menit.com
Selasa, 08 Juni 2021

60menit.com Gencar Bagikan Masker Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Lakukan Giat Operasi Yustisi.

60MENIT.com, Pamengpeuk | Upaya terus dilakukan jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.


Salah satunya dengan membagikan masker seperti yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 yang dilakukan di Wilayah Desa Bojongmangu Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung,Selasa (8/6/2021)


Dalam hal ini Polsek Pameungpeuk bersama Koramil dan Kecamatan serta desa gencar memberikan masker gratis kepada warga masyarakat,pembagian masker ini dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan 


Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH melalui PS Kasihumas Bripka Shandi mengatakan, pemberian masker kepada  warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan pencegahan Covid-19. 


"Diberikan masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efisien agar terhindar dari paparan Covid-19"ujarnya


Operasi yustisi penegakan disiplin menerapkan masker ini warga diberikan pembinaan edukasi dan penyuluhan serta himbauan pencegahan Covid-19.

(hmz)