-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Kamtibmas di ATM Borma Nanjung Mekar

60menit.com
Kamis, 03 Juni 2021

60menit.com Polsek Rancaekek Polresta Bansung Imbauan Kamtibmas di ATM Borma Nanjung Mekar.

60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan disekitar ATM Borma Nanjungmekar, Kamis (03/06/2021).


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahan virus covid 19. Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin hari semakin meningkat.


Personil Sabhara Polsek Rancaekek memantau dan menghimbau tentang Protokol Kesehatan dan menyampaikan kepada masyarakat yang akan mengambil unang tunai melalui ATM, agar selalu mentaati tentang Protokol Kesehatan 5M yang sudah digalakan oleh Pemerintah diantaranya Mencuci tangan, menjaga jarak satu sama lain dan selalu memakai masker, menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran wabah Virus C19.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti pasilitas Obyek Vital yaitu salah satunya ATM.


(hmz)