-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Patroli Blue Light dan Dialogis Bersama Warga

60menit.com
Sabtu, 12 Juni 2021
Loading...

60menit.com Polsek Soreang Gelar Patroli Blue Light dan Dialogis Bersama Warga.

60MENIT.com, Soreang | Polsek Soreang Polresta Soreang secara rutin menggelar dan melaksanakan Patroli Blue Light kesejumlah wilayah di Kecamatan Soreang untuk menekan angka kejahatan khususnya di malam hari serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Kegiatan Patroli Blue Light tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh empat anggota dipimpin oleh Aipda Denu Gantira, adapun patroli tersebut dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi ganguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Soreang. Jumat (11/06).


Aipda Deni Gantira menyampaikan bahwa pada malam ini anggota melaksanakan Patroli Blue Light dimulai dari Desa Soreang dan dilanjutkan ke Desa Parungserab dan juga dilakukan tatap muka serta dialogis bersama warga bertempat dan dalam kesempatan itu kami memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga yang sedang beraktifitas di luar rumah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi curat, curas, ataupun curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi sekaligus untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisai adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ucap Aipda Deni Gantira.


Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Soreang Polresta Soreang Kompol Maman Suparman mengatakan bahwa kegiatan Patroli Blue Light ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian dalam memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat khususnya pada jam-jam rawan sehingga dapat menekan tindak kejahatan utamanya pada malam hari.


“Patroli blue light ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada Masyarakat dalam memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya pada jam-jam rawan sehingga dapat menekan tindak kejahatan malam hari yang bisa setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi,” Ungkap Kapolsek Soreang Polresta Soreang Kompol Maman.

(hmz)