-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Ketua RW, Binmas Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Sosialisasikan Prokes

60menit.com
Sabtu, 19 Juni 2021
Loading...

60menit.com Sambangi Ketua RW dan Tokoh Masyarakat, Binmas Desa Cilengkrang gencar Sosialisasikan Himbauan Prokes dan Sitkamtibmas.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan Kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Cileunyi Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S. Sos bersilaturahmi dengan lapisan Masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada wilayah tersebut cepat diatasi apalagi dalam situasi Pandemi saat ini.


Dalam kesempatan kali ini, Aiptu Usep Jeni, S.Sos gencar melakukan sambang dialogis kepada Ketua RA dan tokoh masyarakat di Kp. Cipulus Rw. 01 Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Sabtu (19/06/2021)


Melalui obrolan santai, Aiptu Usep Jeni, S.Sos juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada para tokoh masyarakat tersebut.”Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh masyakarat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” ujar Usep


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.pungkasnya


Selain dari pada itu dengan pihaknya rutin dan aktif melakukan sambang bintibmas kepada masyarakat dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman dari segala gangguan kamtibmas juga sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dalam situasi Pandemi saat ini guna untuk mencegah terpaparnya Covid-19 dan menekan angka Suspek Akibat Wabah Virus Corona.


(hmz)