-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sampaikan Prokes, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Pada Patroli Dialogis Malam

60menit.com
Minggu, 06 Juni 2021

60menit.com PATROLI DIALOGIS KE SPBU PARAKAN MUNCANG SEKALIGUS SAMPAIKAN PROKES 5M.

60MENIT.com, Rancaekek | Guna untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek, Personil Sabhara melaksanakan Patroli dialogis Ke SPBU Parakanmuncang Rancaekek. Minggu (06/06/2021).


Kegiatan Patroli biru ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan.


Dalam pelaksanaannya Personil Polsek Rancaekek menyambangi SPBU, serta menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan Karyawan SPBU yang jaga malam serta menyampaikan pesan kamtibmas berupa imbauan untuk selalu waspada, tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas.  


Keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan SPBU supaya terciptanya situasi yang kondusif dan selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas. 


Menghimbau kepada petugas agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yang telah digalakan oleh perintah yaitu jaga jarak dan selalu memakai masker, menghindari berkerumun, mencuci Tangan dan mengurangi Mobilitas.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., Mengatakan, “Patroli Rawan malam, bertujuannya patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan masyarakat pada umumnya yang akan mengisi bahan bakar kendaraan," katanya. 

(hmz)