-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Citarum Sektor 1 Terima Kunjungan Tim Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Serta Balai Benih Ikan Kab. Bandung

60menit.com
Selasa, 15 Juni 2021
Loading...

Satgas Citarum Sektor 1 Terima Kunjungan Tim Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Serta Balai Benih Ikan Kab. Bandung 


60menit.com


60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sektor 1 Satgas Citarum Harum yang berada di bawah Komando Kolonel Kav Purwadi menerima kunjungan Lapangan Tim Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan serta Balai Benih Ikan Kabupaten Bandung, bertempat di Balai Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Senin (14/6/2021).



Rombongan tersebut terdiri dari Kabid Perikanan Budidaya (Ishak) Kasi Kesehatan dan Pelestarian Sumberdaya Ikan (Heni), Penyuluh Perikanan Kecamatan Kertasari (Icung), Balai Benih Ikan (BBI) Kab. Bandung (Asep Kasbar) serta Dani dan Tomi selaku Staf Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Bandung, yang diterima langsung oleh Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. 


Kedatangan rombongan dalam rangka survey ikan yang akan dipindahkan dari Situ Cisanti ke Situ Cianjing dan Situ Panggaupan yang berlokasi di Sektor 2.



Terkait hal tersebut Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi menjelaskan, " hari ini Sektor 1 mendapat kunjungan dari Tim Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan serta dari Balai Benih Ikan Kab. Bandung", terangnya


Kunjungannya ialah, tambah Dansektor,  dalam rangka survey ikan yang akan dipindahkan dari Situ Cisanti ke Situ Cianjing dan Situ Panggaupan di Sektor 2. Mengingat kapasitas ikan di Situ Cisanti sudah melebihi dan sudah waktunya untuk dipindahkan sebagian.


Usai pelaksanaan survey di Situ Cisanti, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab di area Pangsiraman serta dilaksanakannya koordinasi di Balai Sawala. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).