-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sedang Ngopi, Para Pemuda Ini Ditegur Anggota Polisi Soreang Polresta Bandung

60menit.com
Rabu, 09 Juni 2021

60menit.com Sedang Ngopi, Para Pemuda Ini Ditegur Anggota Polri.

60MENIT.com, Soreang | Guna memutus penyebaran Covid-19, penerapan protokol kesehatan wajib dilakukan oleh seluruh warga masyarakat saat beraktivitas di luar rumah di tengah pandemi virus Covid-19 yang belum berakhir.


Selasa (08/06) malam, personil anggota Polsek Soreang yang dipimpin oleh Aiptu Iyan Maulana melakukan sambang dan patroli wilayah di beberapa warung kopi yang berada di wilayah Desa Parungserab.


Saat melakukan patroli tersebut, nampak terlihat beberapa pemuda yang sedang ngopi bareng di salah satu warkop duduk secara berdempetan. Personil patroli ini pun menyampaikan kepada para pemuda tersebut tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.


“Saat berpatroli tadi kami lihat sekelompok pemuda tidak saling menjaga jarak. Oleh kareana itu, kami hampiri dan kami beri pengertian agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M saat sedang berada di rumah,” ungkap Aiptu Iyan.


“Kami akan selalu menyampaikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19, minimal tidak tertular dan tidak menularkan,” tutupnya.

(hmz)