-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Binmas Desa Srirahayu Cikancung Polresta Bandung dengan Pengurus Yayasan Al-Amanah

60menit.com
Jumat, 11 Juni 2021
Loading...

60menit.com Silaturahmi Binmas Desa Srirahayu dengan Pengurus Yayasan Al-Amanah Mesjid Islamic Kp. Cijapati Rw 07 Desa Srirahayu serta Sampaikan Prokes 5M.

60MENIT.com, Cikancung | Menjalin keakraban dan menjaga kerukunan dengan warganya Binmas Desa Srirahayu Bripka Wawan Winarsa dengan tokoh agama sekaligus Pengurus Yayasan Al-Amanah Mesjid Islamic yang bertempat diKp. Cijapati Rw 07 Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Jum'at ( 11/06/21 ).


Pada kesempatan itu, Bripka Wawan Winarsa Memberikan Himbauan kepada Ustd. Agus Sebagai Ketua Yayasan Al-Amanah Mesjid Islmaic untuk senantiasa Menerapkan Protokol Kesehatan guna antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dilingkungannya dengan Cara Menerapkan Prokes 5M, apabila ada Jemaah yang hendak Sholat untuk menyediakan tempat Cuci tangan serta apabila keluar rumah menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi kerumunan serta memberikan himbauan untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.Ikom.,MM mengajak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 saat ini harus tetap mematuhi Peraturan Pemerintah terkait PPKM Mikro serta Ingatkan Para Kepala Desa dan Warga Masyarakat untuk tetap Patuhi Prokes 5M.


“Melalui acara silahturahmi ini dapat menjaga kerukunan antar warga dan dapat memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat baik yang muslim maupun yang non muslim,” ucap Kapolsek Cikancung.


(hmz)