-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Vaksinasi Massal di Sudirman, Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung Minta Warga Tetap Disipilin Prokes

60menit.com
Jumat, 11 Juni 2021

60menit.com Vaksinasi Massal di Grand Ballroom Sudirman, Kapolsek Ciwidey Minta Warga Tetap Disipilin Prokes.

60MENIT.com, Ciwidey | Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H meninjau langsung kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 titik kumpul di lapangan Takoci yang dikawal oleh personil Polsek Ciwidey menggunakan armada Randis Backbone menuju Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 10 Juni 2021.


Menurut pantauan AKP Hadi, setidaknya kegiatan vaksinasi massal di Kota Bandung diikuti oleh ribuan orang dari wilayah Bandung Raya.


AKP Hadi menekankan, masyarakat yang sudah melalui proses vaksin harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.


"Bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin maupun yang masih dalam proses, saya mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata AKP di sela-sela peninjauan vaksinasi massal di Kota Bandung saat di konfirmasi Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda.


Kapolsek Ciwidey mengungkapkan, upaya yang dilakukan Forkopimcam ini merupakan implementasi dari kebijakan Pemerintah terkait percepatan program vaksinasi massal demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Selain itu, dengan adanya vaksinasi massal, kata Sigit, maka hal itu kembali menguatkan perekonomian nasional yang terganggu akibat Pandemi Covid-19.


"Forkopimcam Ciwidey Rancabali telah melakukan langkah-langkah dalam mengendalikan laju Covid-19 melalui pandampingan dan penguatan personel dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan," ujar AKP Hadi.


Terakhir, AKP Hadi berharap semoga dengan adanya vaksinasi massal ini pandemi covid 19 sedikit demi sedikit berkurang bahkan tidak ada sama sekali dengan tetap waspada jaga diri dan keluarga serta selalu berdoa kepada Allah SWT untuk selalu berada dalam lindungan Nya.


(hmz)