-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dua Anggota Satgas Citarum Sektor 1 Jalani Tes Swab PCR di Puskesmas Kertasari Setelah Jalani Isoman Selama 14 Hari

60menit.com
Senin, 19 Juli 2021
Loading...

Dua Anggota Satgas Citarum Sektor 1 Jalani Tes Swab PCR di Puskesmas Kertasari Setelah Jalani Isoman Selama 14 Hari


60menit.com


60MENIT.COM, Kertasari - Anggota Satgas Citarum Harum sektor 1 yang berada dibawah Komando Kolonel Kav Purwadi melaksanakakan tes swab pcr lanjutan di Puskesmas Kertasari Kabupaten Bandung. Hal ini seperti yang disampaikan Kolonel Kav Purwadi saat memberikan penjelasan kepada awak media. Senin 19 Juli 2021



" Hari ini Dansub Cibeurem, Serka Dadan melakukan pendampingan dan mengantar 2 Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 1 di Puskesmas Kertasari. Tujuannya adalah melakukan pemeriksaan Test Swab PCR lanjutan, pasca Isoman  14 hari", terang Dansektor


Anggota yang melaksanakan Pemeriksaan Test Swab PCR, lanjut Dansektor, adalah Serda Agung dan Prada Ridwan Rumau. Adapun tujuannya adalah untuk mengetahui perkembangan kondisi anggota  pasca  melaksanakan Isoman selama 14 hari serta guna memastikan kondisi tubuh dan kesehatan anggota pasca  terpapar (positip) Covid 19, apakah masih terpapar positip atau tidak.



" Adapun Personil yang terlibat, dari tenaga kesehatan adalah  Dokter Bakti dan Ibu Nova. Dan sebagai penanggung jawab dari UPTD Yankes Puskesmas Kertasari, Bapak Wahyu Wahyudin. Sementara hasil test Swab PCR lanjutan ini masih  menunggu selama 3 Hari", jelas Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. 


Pada kesempatan tersebut Dansektor juga menerangkan tentang kegiatan anggota sektor 1 yang lain, diantaranya pengecekan pembangunan IPAL Komunal, TPS-3R, pengecekan area sekitar Situ Cisanti dan juga pembuatan lubang biopori serta Komunikasi Sosial kepada warga yang berada di wilayah sektor 1. (T.Pro)