-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Vitamin Dan Obat Diberikan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Pananjung Saat Berkunjung Kepada Warga Isoman

Jumat, 30 Juli 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam mendukung Program Pemerintah terkait Percepatan Penanganan Covid 19, terutama dalam masa Perberlakuan PPKM Level 4, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pananjung Kunjungi warga Isoman untuk memberikan Vitamin dan Obat (29/07/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Ramdhan dan Babinsa Koptu Dian Kartiwa adalah petugas TNI Polri di Desa Pananjung, mereka terus bersinergi dalam segala hal teutama dalam rangka perlakuan PPKM Level 4 guna mempercepat penanganan Pandemi Covid 19 khususnya di Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Kali ini mereka berdua berkoordinasi dengan Kader dan Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang, untuk mendistribusikan Vitamin dan obat-obatan kepada warga Desa Pananjung yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Seperti dikatakan Ibu Hj. Iis Sutiarsih Kepala Desa Pananjung, " Kami bangga dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu aktif membatu kami terutama dimasa Pandemi ini, sebai petugas 3T mereka selalu kompak dari mulai pengelolaan Posko PPKM sampai dengan penyaluran seluruh Bantuan Sosial dari Pemerintah, dan sekarang mereka berdua turun langsung memberikan Vitamin dan Obat kepada warga kami yang sedang Isoman " Jelas Hj. Iis Sutiarsih.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., menyampaikan tanggapannya kepada Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suaminta, bahwa Mereka *)Bhabinkamtibmas sudah sesuai dengan apa yang diarahkan Pimpinan, Bhabinkamtibmas dilapangan harus terus berkolaborasi dengan siapa saja, serta menciptakan terobosan-terobisan yang positif dalam memberikan Pelayanan kepada warga Masyarakat. Tegas Kapolresta Bandung.

Seluruh warga Desa Pananjung yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri semua didatangi dan diberikan suply obat-obatan dan juga Paket Beras dari Pemerintah.

" Dalam Kunjungan tersebut selain kami berikan Vitamin dan Obat-obatan, kami juga berikan Himbauan untuk terus patuh selama melaksanakan Isoman serta yang paling penting kami berikan semangat kepada mereka dengan harapan bisa mempercepat   kesembuhan mereka " Jelas Bripka Moh. Ramdhan.
(Taupik)