-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


600 Karyawan Pabrik Di Vaksin, Kapolsek Baleendah Beri Apresiasi

Senin, 09 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Melalui program Vaksinasi Presisi, 600 karyawan PT. Indo Hasasi Tekstiles Baleendah Kabupaten Bandung divaksin. 

Meningkatnya antusias karyawan pabrik yang divaksin tersebut di apresiasi Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo. Menurutnya kegiatan tersebut salah satu upaya mempercepat pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19. 

"Saya apresiasi sekali kepada karyawan disini, karena dengan vaksinasi ini Indonesia menjadi sehat dan ekonomi segera pulih," katanya. Senin, (9/8/2021). 

Ia menambahkan, Kabupaten Bandung menargetkan 80 persen hingga Desember 2021 masyarakat harus telah di vaksin. Tentunya harus adanya sinergitas yang baik antara kepolisian dengan pabrik - pabrik yang ada di wilayah Kecamatan Baleendah. 

"Yang penting kerjasamanya saja, kami siap vasilitasi vaksinasinya," ujarnya. 

Lebih lanjut pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pengelola pabrik agar bisa bersama meningkatkan efektifitas pelaksanaan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity. 

"Target di Kabupaten Bandung kan 80 persen masyarakat surah di vaksin, maka dari itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat mewujudkan target tersebut," kata Akp Sungkowo.
(Taupik)