-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Unit Samapta Polsek Banjaran Gelar KRYD Dengan Patroli Malam, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sabtu, 07 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan KRYD salah satunya dengan melaksanakan Patroli dan Sosialisasi PPKM level 4 pendisiplinan protokol kesehatan terkait Percepatan penanganan covid 19 dan Mencegah Tindak kejahatan diseputaran Wilayah Hukum Polsek Banjaran.

Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengurangi angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung serta menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Kanit Samapta Iptu Asep Muharam,SH. pihaknya memberikan perhatian lebih untuk melakukan patroli Malam dengan memprioritaskan pada beberapa tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan C3 (curas,curat dan curanmor)".

Kegiatan patroli ini Dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan sebagai langkah kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat  Sekitar Polsek Banjaran,ucap nya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K,.M.M.melalui Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa ,SH.MH mengatakan "Kegiatan patroli rutin dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminalitas guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan sebagai salah satu langkah untuk melaksanakan pengawasan protocol kesehatan kepada masyarakat diwilayah Hukum Polsek Jajaran Polresta Bandung", jelasnya.
(Taupik)