-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Bripka Iwan Handayana Aktif Bagikan Masker Dan Himbau Prokes 5 M

Selasa, 24 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah binaan nya, Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Bripka Iwan Handayana aktif bagikan masker dan himbau protokol kesehatan 5M.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo,S.H.,M.H mengatakan, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah akan terus melakukan himbauan protokol kesehatan  dan bagikan masker kepada warga masyarakat selama pandemi covid-19. 

" Agar warga masyarakat tetap disiplin prokes 5 M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ) " katanya. (24/08/2021). 

Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan kepada warga masyarakat bertujuan untuk menyadarkan dan melakukan penekanan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan pada saat diluar rumah. 

Perlu diketahui, dengan diperpanjangnya PPKM Mikro saat ini. Protokol kesehatan akan lebih diperketat. 

" Saya juga himbau kepada warga masyarakat agar mematuhi PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ) level 4 " ujarnya. 

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M terutama pada saat keluar rumah untuk memakai masker.
(Taupik)