-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Aiptu Asep Suguan Melaksanakan Sambang Warga Dan Menghadiri Kegiatan BPNT

Senin, 09 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang kecamatan Ciparay selalu memberikan himbauan kamtibmas dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya. 
Pengamanan Penyaluran BPNT melalui E Waroeng dengan rincian sbb :

Adapun  untuk Jumlah  Penerima KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) Wilayah Desa Pakutandang sebanyak 570 KPM.

Untuk Desa Pakutandang Pembagian BPNT/Bansos Sembako dilaksanakan  di warung Sembako Desa Pakutandang, jenis BPNT berupa :
1. Beras 10 Kg
2. Telur 1 Kg 
3. Ikan 1 Kg
4. Ayam 1 Kg 
5. Tahu 1 Bungkus 
bagi masing masing KPM, BPNT Tersebut Untuk Bulan Juni 2021.

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Ciparay,  Puskesos, TKSK dan Bhabinkamtibmas desa Pakutandang.

Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Aiptu Asep Sugian memantau pembagian BPNT kepada warga Desa Pakutandang  agar selama kegiatan berjalan tertib aman dan lancar. 

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S.Pd menjelaskan bahwasannya sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke desa binaanya selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga. 

Dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.
(Taupik)