-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Terus Bagikan Paket Beras Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Senin, 09 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung terus bagikan bantuan paket beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (09/08/2021).

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Aipda Moh.Amin Syukron menyalurkan bantuan paket beras kepada masyarakat di wilayah Desa Cangkuang Kulon secara Door To Door terhadap masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot mengatakan "Bahwa selama Pandemi Covid-19 dan diperpanjangnya masa PPKM perekonomian masyarakat menurun, semua dibatasi tetapi itu semua untuk menekan angka penularan Covid 19".

Dengan adanya PPKM Polri terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, ini merupakan wujud kepedulian Polri dan mendukung pemerintah.

Dengan membagikan bantuan paket beras, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 dan mendukung pemerintah, semoga wabah ini segera berakhir. Pungkas Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat tetap disiplin prokes dengan menerapkan 5M.
(Taupik)