-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Asep Budi Salurkan Bantuan Beras Bersama Babinsa

Jumat, 27 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Banndung - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Asep Budi bersama Anggota Koramil mendistribusikan bantuan beras dari Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi yang diberikan kepada warga masyarakat di Desa Pinggirsari, Jumat (27/8/2021).

Beras yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai bentuk sinergi dalam penanganan Covid19 kepada masyarakat sebanyak 5 kg ke masing masing kepala keluarga adalah untuk sedikitnya meringankan beban masyarakat.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH jajaran Polsek Pamengpeuk melalui para Personel Bhabinkamtibmas sinergi bersama Babinsa Koramil Arjasari dalam menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan beras didistribusikan ke warga dengan harapan bantuan beras ini bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat,” imbuhnya.

Selama proses penyerahan bantuan beras, anggota Bhabinkamtibmas wajib menerapkan protokol kesehatan Sekaligus dalam pendistribusian bantuan beras, personel Bhabinkamtibmas mengingatkan untuk terus menjaga imun.
(Taupik)