-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bersama Perangkat Desa Bagikan Beras di Desa Labakwangi

Jumat, 27 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Taufik bersama Anggota Babinsa Serka Jaja menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid 19 diwilayah Desa Lebakwangi,Jumat (27/8/2021).

Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah melalui Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi yang disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk.

Pembagian beras dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan salah satunya warga masyarakat yang sedang isolasi.

Satgas Covid 19 kecamatan Pameungpeuk dan Kecamatan Arjasari selalu sinergi untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk juga menghimbau warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M dan menjaga imun dengan rajin olah raga secara teratur.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa kegiatan baksos pendistribusian beras dari Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut guna membantu meringankan beban warga akibat terdampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini rutin terus laksanakan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna membantu masyarakat yang sangat membutuhkan terutama yang paling  terdampak Covid 19 dan dinilai layak mendapat bantuan dan semoga bantuan dari pemerintah bisa bermanfaat," harapnya.
(Taupik)