-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Kel Rancaekek Kencana Bripka Ami, Sembako Bagi Warga Masyarakat terdampak PPKM Darurat Level 4

Senin, 09 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Penyaluram bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan bantuan ini mampu memberikan keringanan bagi warga saat pelaksanaan PPKM  level 4 di Kec Rancaekek umumnya Kab Bandung. 09-08-2021.

Binmas Kel Rancaekek Kencana Polresta Bandung beserta Baninsa melaksanakan pendistribusian bantuan beras sembako bagi warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level 4 dan terdampak Covid-19 di Sekitar Kel Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung yang bersumber Bantuan dari Sekpres.

Pembagian beras yang dibantukan pada warga diberikan secara door to door bagi warganya prasejahtera yang diberikan bantuan disetiap masing-masing rumah dan diangkut dengan mengunakan Sepeda Motor Oprasional Babinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.MM Melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA.g mengatakan kepada warga yang menerima agar bantuan tersebut mampu membantu kebutuhan pangan akibat dampak dari penyebaran wabah Virus yang semakin meluas serta akibat pelaksanaan PPKM darurat Level 4 di Kabupaten Bandung.
(Taupik)