-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Taufik Mulyana Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bersama Perangkat Desa Bagikan Beras

Selasa, 24 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Para personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung khusunya Bripka Taufik Mulyana bersama Perangkat Desa menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid 19 diwilayah Desa Batukarut ,Selasa (24/8/2021).

Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah melalui Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi yang disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk.

Kegiatan penyaluran beras selalu didampingi oleh Babinsa Koramil Arjasari bersama Perangkat Desa selain bentuk sinergi dari gugus tugas Covid 19 adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Bripka Taufik Mulyana juga menghimbau warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M dan menjaga imun dengan rajin olah raga secara teratur.

Lebih lanjut Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa kegiatan baksos pendistribusian beras dari Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut guna membantu meringankan beban warga akibat terdampak pandemi Covid-19.
(Taupik)