-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Unit Lantas Polsek Nagreg Bagikan Masker Kepada Warga

Senin, 23 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19, hingga saat ini terus dilakukan jajaran Polsek Nagreg, Polresta Bandung.

Seperti yang dilaksanakan Aiptu Maman Taryaman, anggota Unit Lantas Polsek Nagreg, ia tampak membagikan masker kepada ojeg dan warga sekitar di Kampung Pintu Pamucatan, Desa Nagreg Kendan, Kabupaten Bandung, Senin (24/8/2021).

Selain membagikan masker, Aiptu Maman, juga menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan antara lain memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa hal itu sudah menjadi rutinitas anggota Unit Lantas Polsek Nagreg, selain melaksanakan tugas sehari-hari mengatur lalulintas, juga mengawasi aktifitas masyarakat sekitar, terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

"Pengguna jalan maupun masyarakat sekitar yang tidak patuh Prokes, terutama yang tidak pakai masker, langsung kita tegur dan di berikan himbauan," ujarnya.
(Taupik)