-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Ditengah PPKM Darurat

Selasa, 10 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Bandung Barat - Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bharatu Iman Firmansyah melaksanakan patroli sambang masyarakat untuk bagikan masker secara gratis kepada masyarakat kp Cikareumbi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 serta menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan (3M) guna mencegah terjadinya klaster penyebaran covid-19 di kecamatan Lembang dengan sasaran masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K mengatakan, "Selain pembagian masker yang dilakukan personel nya, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19".

“Kita bagikan masker secara gratis ini tidak hanya memberi masker saja tapi juga kita berikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat penerima masker untuk ikut andil bersama - sama berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19", kata Yuri Karsono.
(Taupik)