-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Danrem 051/Wkt Dampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Laksanakan Baksos

60menit.com
Jumat, 27 Agustus 2021
Loading...

Danrem 051/Wkt Dampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Laksanakan Baksos


60menit.com


60MENIT.COM, Jakarta - Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., mendampingi kegiatan Ketua Umum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa melaksanakan Bakti Sosial di wilayah Kodim 0505/JT, Jum'at (27/8/2021).



Kunjungan Ketua Umum Persit KCK dalam rangka Jum'at Berkah ini adalah dengan pemberian bantuan sosial ± 1000 paket Sembako kepada warga yang tidak mampu dan miskin di wilayah Kel. Pondok Kopi, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur wilayah Kodim 0505/JT, tepatnya di Jl. Rawadas, Gg H. malih.  


"Dengan penuh sukacita, hati gembira dan kasih sayang serta doa, semoga kebahagiaan ini dapat dirasakan oleh semua masyarakat melalui bantuan yang diberikan oleh Persit Kartika Chandra Kirana," kata Hetty.



Pelaksanaan bakti sosial ini secara spontan, menyambangi rumah Ibu uripah yang sudah berusia 67 tahun dikarenakan sakit pengapuran.  


Dalam pemberian bantuan tersebut, dengan senang hati Ketua Persit KCK berbincang bincang dengan Ibu uripah kemudian memberikan paket sembako dan tali kasih. 


Pada kesempatan yang sama, Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyampaikan, "Baksos ini wujud kepedulian TNI-AD atas imbas ekonomi akibat wabah corona (covid-19) sehingga dengan kegiatan ini dapat membantu  kesulitan rakyat diwilayah pondok kopi duren sawit".



Acara dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial, baik secara simbolis maupun Door To Door ke warga sekitar.


Tampak keceriaan dan rasa terharu di saat Ketua Umum Persit KCK beserta rombongan, menyambangi satu persatu rumah dari 944 KK warga di pondok kopi, Duren Sawit Jakarta Timur. (TP/Asdhal/Penrem051/Wkt)