-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Akhir Perpanjangan PPKM Level 4 Bhabinkamtibmas Ciluncat, Terus Awasi Prokes dan Bagikan Masker di Pasar Parken Blok E Desa Ciluncat

Minggu, 08 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Tingkat kesadaran warga masyarakat terhadap Protokoler Kesehatan semakin hari semakin meningkat, walaupun masih ada warga yang masih tidak menggunakan Masker pada saat keluar rumah.

Semangat Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat diakhir perpanjangan pemberlakuan PPKM Level 4 ini tidak surut, dari mulai pagi hari Bripka Dian sudah Standby di Pasar Mingguan Komplek Parken Blok E RW 13 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

"Selain memberikan Himbauan Prokes dengan melaksanakam 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas, kita juga memberikan Masker kepada warga yang masih tidak menggunakan Masker, setelah sebelumnya diberikan peringatan". Tegas Bripka Dian Rosdiana.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menjelaskan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Cangkuang untuk selalu turun kelapangan dalam memonitor warganya terkait pengawasan Prokes, terutama Para Bhabinkamtibmas yang didaerahnya terdapat Potensi kerumunan seperti Pasar dan Tempat Wisata. Jelas Kapolsek.

Seusai dengan Arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., di Pasar Mingguan Parken Baik Blok D, E dan F akan mendirikan Posko Bersama dalam rangka Pengawasan Prokes serta Posko Pembagian Masker.

Sdr. Wawan Kurniawan, A.Md., S.T., Nasr., Eng., Selaku Pengurus Pasar Mingguan Parken Blok E RW 13 Komplek Parken menguatkan pernyataan Bhabinkamtibmas bahwa, Mereka Konsen terhadap Percepatan Penanganan Covid 19 ini, dan akan senantiasa mematuhi Prokes, namun mereka juga mengakomodir kepentingan Ekonomi Warga dengan adanya Pasar ini, namun dengan pengawasan Prokes yang Ketat.
(Taupik)