-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Kembali Gelar Vaksinasi

Senin, 23 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cicalengka Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung,kembali melakukan vaksinasi. Kegiatan yang dilakukan didua tempat yaitu halaman Polsek Cicalengka Jl.Dipati Ukur No.40 Cicalengka dan Aula Kecamatan Cicalengka Jl.Raya Cicalengka No.344 Cicalengka. Senin (23/08/2021).

Gerai Vaksinasi Presisi dengan kuota 300 peserta. Pendaftaran secara online dan langsung penuh hanya dalam waktu dua jam. Ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Lalu, bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP. 

Dalam pelaksanaan kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari kantong-kantong parkir, tenda-tenda untuk antrian, dan ruang tunggu untuk para peserta vaksinasi untuk menghindari kerumunan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH. mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program "Gerai Vaksinasi TNI-POLRI" untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. kegiatan ini juga menjadi agenda yang dilaksanakan Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung bersama Muspika dan Diknas.
(Taupik)