-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Cangkuang Terus Laksanakan Gerai Vaksin Presisi di Puskesmas Nagrak

Senin, 23 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Cangkuang Polresta Bandung bekerjasama denga Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang, setiap Hari Senin, Rabu, Kamis dan Sabtu terus melakukan Monitor Pelaksanaaan Vaksin rutin yang mendaftar ke Puskesmas dan melaksanakan Gerai Vaksin Presisi yang didaftar oleh Polsek Cangkuang.

Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Kapolsek Cangkuang dengan Forkopimcan yang didalamnya adalah Kepala Puskesmas/Ka Yankes Kecamatan, Pelaksanaannya dipusatkan di Puskesmas Nagrak yang terletak di Kp Singkur Desa Jatisari Kecamatan Cangkuang.

Dalam setiap pelaksanaan yang selama ini berjalan, tidak kurang dari 350 orang warga melaksanakan Vaksinasi baik Tahap I maupun Tahap II, dan Polsek Cangkuang selalu hadir untuk memonitor serta melaksanakan Pengamanan serta Pengawasan Prokes dalam Pelaksanaannya.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menjelaskan bahwa berkat kerjasama yang baik dengan Pihak Puskesmas, pelaksanaan Percepatan Vaksinasi ini dapat berjalan, dan setiap selesai pelaksanaan Vaksin kita mendatarkan dan melaporkannya kepada Kapolresta Bandung melalui Operator Posko Bandung. Tegas Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek juga menambahkan bahwa, setiap hari kita menerima Pendaftaran Vaksin yang diterima dan dicatat oleh SPK "Sentra Pelayanan Kepolisian" Polsek Cangkuang, untuk itu bagi warga yang akan mendaftar Vaksin bisa datang ke Mapolsek Cangkuang yang terletak di Jalan Desa Ciluncat - Nagrak No. 58 Kode Pos 40361 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang. Tambah Kapolsek.
(Taupik)