-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Patroli Malam Polsek Banjaran Himbau Security kantor Perbankan agar Selalu Waspada Saat Jaga Malam Hari

Minggu, 22 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Mustofa bersama Bripka Asep Komar melaksanakan KRYD dengan sambang ke kantor Perbankan Di wilayah kec.Banjaran untuk memberikan himbauan secara langsung kepada security terkait masalah keamanan.

Kegiatan patroli Polsek Banjaran memberikan himbauan kepada security yang intinya agar menjalankan tugasnya lebih berhati-hati dan waspada. Terutama pada malam hari sehingga perlu diantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lain nya.

Selain itu anggota patroli juga menekankan kepada security agar segera melaporkan kepada aparat kepolisian apabila mengetahui adanya permasalahan kamtibmas maupun kriminalitas di sekitar kantor Perbankan untuk diantisipasi, ungkap Aipda Mustofam.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan kegiatan KRYD ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjaran dengan sasaran C3 (Curat, curas dan Curanmor) juga dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah agar selalu terhindar dari covid-19. Jelasnya.
(Taupik)