-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Penyuluhan SDGs Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Prokes 5M

Sabtu, 07 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Aula Kantor  Pemerintahan  Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung penyuluhan SDGs  Sustainable Development Goals  atau pembangunan berkelanjutan  di laksanakan  oleh narasumber dari para Pendamping desa kepada para ketua RW sedesa Cipaku.

Melansir keterangan narasumber untuk Sekedar diketahui, SDGs merupakan rencana aksi global yang disepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia, guna mengentaskan kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan.

Maka itulah yang dimaksud dengan desa tanpa kemiskinan, bukan berarti tidak ada orang miskin, kemiskinan yang ada di desa tertangani sesuai dengan kewajiban pemerintah, itu yang disebut dengan negara hadir, memiliki akses terhadap jaring pengaman sosial," terangnya.

Di kesempatan yang sama Aiptu Agus Rohmat Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung mengingatkan agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19,"pungkasnya.
(Taupik)