-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ipda M. Rois : Semakin Dekat dengan Masyarakat, Harkamtibmas Makin Optimal

Sabtu, 07 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan  masyarakat, Polsek Soreang Polresta Bandung tidak hanya fokus melakukan patroli secara mobiling, namun secara rutin juga mendatangi ke kelompok masyarakat guna melakukan sambang dialogis. Kamis (5/38).

Hal inilah yang mendasari Kanit Sabhara Polsek Soreang Ipda M. Rois bersama Bhabinkamtibmas Sukajadi Aipda Wahyu G melaksanakan patroli sambang sambil menyapa sejumlah warga yang ditemuinya untuk diajak dialogis Kamtibmas.

Ipda M. Rois menjelaskan bahwa dirinya selalu menyempatkan berdialog dengan kelompok masyarakat dan selanjutnya menyampaikan pesan Kamtibmas yang diharapkan kelompok masyarakat berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing sehingga tercipta situasi yang stabil aman dan kondusif.

“Kegiatan tersebut adalah merupakan bentuk kedekatan Polri dengan warga, semakin kita dekat dengan masyarakat semakin kita mudah dalam bekerjasama dan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban dapat berjalan dengan baik dan optimal,” jelas Ipda M. Rois.

Ditempat terpisah PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP M. Arpin Siregar menambahkan bahwa ini adalah sudah menjadi aktivitas rutin anggotanya untuk saling berinteraksi dengan masyarakat guna menjaga keharmonisan dalam berkomunikasi yang selanjutnya dapat meningkatkan kerja sama dalam Harkamtibmas.
(Taupik)