-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kamtibmas, Polsek Soreang Aktifkan Langkah Preemtif dan Preventif

Senin, 23 Agustus 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif petugas Kepolisian dari Sektor Soreang Polresta Bandung terus berupaya melakukan langkah dengan terus mengaktifkan kegiatan preemtif dan preventif dengan bentuk pagelaran pelaksanaan kegiatan patroli mobiling.

Terlihat petugas patroli Polsek Soreang Polresta Bandung bergerak mobiling dengan singgahi kawasaan obyek vital perbankan, pertokoan, hingga pemukiman Penduduk.

“Pelaksanaan tugas yang telah kami lakukan adalah sesuai dengan prediksi kerawanan, dan kami akan selalu eksis hadir disetiap kesempatan guna mengecek sudut wilayah hukum dan singgah di kawasan ataupun adanya kegiatan masyarakat apapun itu bentuknya agar kamtibmas senantiasa aman terkendali.” Ujar Aipda Deni Gantira sewaktu dikonfirmasi.

Sementara PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP M. Arpin Siregar. ditempat terpisah membenarkan atas apa yang dilaksanakan anggotanya dibawah kendali Pawas Jaga Ipda M. Rois dan telah merespon dari semua prediksi kerawanan daerah.

“Ya benar, apa yang telah dilakukan Ipda M. Rois bersama anggota dan piket fungsi untuk terus aktif menggelar pelaksanaan mobiling sekaligus merespon dari prediksi kerawanan daerah sekaligus menunjukkan etos kerja dalam menyongsong pelaksanaan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).” Ujarnya.

Atas kehadiran petugas patroli ini mudah-mudahan dapat berfungsi baik dalam upaya melindungi mengayomi serta melayani masyarakat dan bisa wujudkan keamanan juga ketertiban umum demi situasi yang terkendali. Pungkas PLH Kapolsek Soreang.
(Taupik)