-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Situasi Kamtibmas Di Wilkum, Anggota Puma, Opsnal, dan Patmor Polres Dompu Laksanakan Patroli CIPKON Malam Minggu

Minggu, 08 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Dompu NTB - Jaga Situasi ksmtibmas di wilayah Hukum Polres Dompu, Personil Polres Dompu yang tergabung dalam Tim Puma Polres Dompu, Tim Opsnal fungsi, Lantas dan Anggota Patmor Sat. Samapta Polres Dompu melaksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi (CIPKON) malam Minggu. Sabtu (07.08.21).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh PLH Kabag Ops Iptu Zaelani dan di damping langsung oleh Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland CRISTOFEL. S.T.k, Kasat Intel Iptu Makrus, S.Sos, Kanit Tipikor IPDA Bayoe Wicaksono. S.Tr.K dan Kanit REGIDEN IPDA I Putu Mahardika, SH.

PLH Kabag OPS Polres Dompu Iptu Zaelani yang mempin kegiatan tersebut dalam hal ini mengatakan dalam arahannya terimakasih kepada rekan-rekan telah berkumpul dilapangan apel ini untuk melaksanakan kegiatan patroli cipkon dalam mengantisipasi kerawan kamtibamas pada malam Minggu.

"Kekompakan dalam bertugas sangat di butuhkan dalam kondisi seperti ini, masyarakat sangat membutuhkan kehadiran kita. Mari kita laksanakan tugas kita dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas", ujar PLH Babag OPS IPTU Zaelani.

Habis pelaksanaan Apel kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan patroli di tempat-tempat yang rawan akan timbulnya gangguan Kamtibmas seperti 3 C, Balap Liar dan lain-lain.

Tidak hanya mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam kesempatan kegiatan tersebut anggota patroli apabila melihat kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan personil patroli akan memberikan himbauan terkait Prokes.

"Personil Laksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti balap liar, 3 C, pemanahan serta mengantisipasi kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan serta memberikan pemahaman dan edukasi terkait pemutihan terhadap Protokol Kesehatan", lanjutnya.

Kegiatan CIPKON berakhir pada pukul 24.00 WITA sementara untuk situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Dompu dalam situasi yang aman dan kondusif.
(Taupik)