-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang HUT RI KE-76, Patroli Gabungan Di Alas Ajak Warga Tingkatkan Nasionalisme & Protokol Kesehatan

Senin, 09 Agustus 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-76, Polsek Alas jajaran Polres Sumbawa bersama Koramil Alas serta Sat Pol PP Kecamatan Alas menggelar patroli gabungan diseputaran wilayah kecamatan Alas, Senin (09/08/21).

Dalam patroli gabungan tersebut, petugas terus memberikan himbauan di sepanjang jalan utama Kecamatan Alas menggunakan mobil patroli dan pengeras suara untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat memasang bendera merah putih dan umbul-umbul sebagai wujud rasa nasionalisme terhadap negara.

Ditempat terpisah Kapolsek Alas melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan patroli gabungan dilaksanakn selain untuk mengajak masyarakat meningkatkan rasa nasionalisme juga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta penegakan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Alas.

"Dalam patroli ini kami minta masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan tingkatkan protokol kesehatan pencegahan covid-19" Ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa patroli gabungan bersinergi dengan TNI dan Sat Pol PP akan terus ditingkatkan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan .
(Taupik)