-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jumat Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

Jumat, 27 Agustus 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Bripka Dadan Kartiwa bersinergi bersama Babinsa, satgas citarum harum dan warga setempat melaksanakan giat Jumat bersih / kerja bakti di kp Panarokan Desa Cikitu Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Jumat pagi (27/08/2021).

Kegiatan kerja bakti tersebut, berupa membersihkan jalan hingga saluran selokan yang dipenuhi oleh sampah, agar tidak terjadi penyumbatan yang kemudian akan menimbulkan banjir dan juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.
 
Ketika dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Kartiwa mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti selain sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan Polri, juga untuk memberikan spirit atau semangat kepada warga binaan agar kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.
 
“Saya juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi Mobilisasi/Interaksi,” jelas Bripka Dadan Kartiwa.
 
Hal serupa juga diungkapkan Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,A.Md saat dikonfirmasi di tempat berbeda bahwa dengan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk soliditas antara TNI, Polri dan masyarakat, sehingga kedepannya masyarakat dapat membantu dan mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas.
 
“Kegiatan seperti ini merupakan langkah positif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat dan juga sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas, himbaun protokol kesehatan serta mengajak warga untuk mensukseskan program nasional vaksinasi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung,” ucap Kapolsek.
(Taupik)